Putus Kontraknya Bersama Inter Milan, Arturo Vidal Segera Gabung Flamengo

By ommed


nusakini.com - Arturo Vidal resmi mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan dengan kesepakatan bersama dan dia kini bebas untuk bergabung ke Flamengo.

Pemain asal Cile berusia 35 tahun itu meneken dokumen bersama agennya, Fernando Felicevich, setelah memasuki markas klub di Milan, Senin (11/7) malam waktu setempat.

Beberapa menit kemudian, seperti dilansir Football Italia, Nerazzurri merilis pernyataan yang mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak Vidal dengan persetujuan bersama.

Kontrak Vidal awalnya masih berlaku hingga Juni 2023, dengan dia tiba dari Barcelona secara gratis pada September 2020.

Vidal mencatatkan 71 penampilan untuk Inter di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang empat gol, 51 penampilan dan dua gol di antaranya tercipta di Serie A Italia.

Pada musim 2021/22, Vidal tampil 41 kali untuk Inter di semua kompetisi, 28 di antaranya di Serie A. Bersama Inter, Vidal memenangkan Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Menurut laporan, Vidal akan menerima pembayaran pesangon sekitar €4 juta. Vidal ini diyakini akan segera bergabung ke klub Brasil Flemango ketimbang Boca Juniors dan Galatasaray.

Oleh karena itu, Vidal kembali ke Amerika Selatan untuk pertama kalinya sejak 2007, ketika ia datang ke Eropa untuk Bayer Leverkusen. Ia Juventus, Bayern Munich, dan Barcelona sebelum Inter untuk bersatu kembali dengan mantan bos Bianconeri, Antonio Conte. (gi/om)